Peningkatan karya inovasi mahasiswa yang dihadiri oleh perwakilan himpunan mahasiswa yang ada di Fakultas Universitas Swadaya Gunung Jati  dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu (13/14 Oktober 2020) pada Pukul 10.00 s/d selesai, kegiatan ini tetap menjalankan protocol kesehatan “covid19”.

Kegiatan ini dalam rangka menyampaikan informasi tentang produk inovasi mahasiswa yang sudah dihimpun dan didata oleh Lembaga Inovasi Pengembangan seperti : agromol, beter ugj, sensor ketinggian air, hand sanitizer otomatis, EMO (education monopoly) dan lainnya klik disini. Dijelaskan tentang legalitas berupa merek dan hak cipta yang ada di masing-masing produk.

Selain itu, kedepannya Lembaga Inovasi dan Pengembangan akan melaksanakan kegiatan pameran karya inovasi mahasiswa/dosen dan lomba inovasi untuk tingkat sekolah dan universitas. Mahasiswa UGJ mulai saat ini harus mulai mempersiapkan produknya inovasinya untuk mengikuti perlombaan.

Kegiatan peningkatan karya inovasi mahasiswa ini diharapkan sebagai penyambung informasi kepada mahasiswa lainnya di fakultas masing-masing dan menginformasikan kepada LIP jika ada mahasiswa yang memiliki karya inovasi.

 

 

Klik gambar untuk memperbesar