Kegiatan Evaluasi Pengukuran Tingkat Kesiapan Inovasi (KATSINOV) bertujuan untuk mengevaluasi produk inovasi. Dalam pertemuan ini yang dibahas adalah produk agromol dan beras berwarna “better”. Kegiatan evaluasi tersebut dihadiri oleh perwakilan deskriptor dan Mahasiswa pada masing-masing Fakultas. Selain itu Lembaga Inovasi dan Pengembangan juga mengundang Inkubator Bisnis fakultas ekonomi dan fakultas pertanian. Hal pertama yang dibahas adalah mengenai penjelasan tentang pengukuran tingkat kesiapan inovasi serta penerapannya secara terdokumentasi. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari produk agromol dan Better dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) mengenai evaluasi KATSINOV.  Dalam diskusi tersebut dipaparkan dokumen yang diperlukan di masing-masing KATSINOV agar produk inovasi ini layak sampai dengan KATSINOV 6.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Juli 2020, waktu 09.00 s/d 12.00 yang dihadiri oleh dosen deskriptor, mahasiswa, dan kaur kemahasiswa perwakilan setiap fakultas.

Hasil capaian kegiatan : Diperoleh masukan-masukan dari para peserta mengenai Tingkat Kesiapan Inovasi (KATSINOV) mulai dari tata cata dan penyusunan dokumen terkait sehingga produk inovasi tersebut dapat memberikan gambaran untuk melangkah kedepan (tujuan akhir sampai KATSINOV 6).

 

Klik gambar untuk memperbesar