Kunjungan Tim Lembaga Inovasi dan Pengembangan UGJ ke Universitas Sebelas Maret Solo dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2021 pada pukul 10.00, kedatangan tim LIP di sambut sangat baik oleh LPPM UNS yang dihadiri oleh Prof. Dr. Kuncoro Diharjo, S.T., M.T (WR Riset dan Inovasi) Kepala LPPM (Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S.) dan jajarannya.

Tujuan kunjungan Tim LIP UGJ untuk meningkatkan dan mengkaji bagaimana manajemen riset dan inovasi yang sudah di lakukan UNS, pengelolaan riset dan inovasi terbagi menjadi 2 bidang yaitu bidang inkubator bisnis riset dosen dan HKI (hak kekayaan intelektual), Melalui program inkubasi akan mempercepat keberhasilan pengembangan bisnis melalui rangkaian program yang terstruktur mulai dari perencanaan, implementasi, dan evaluasi berdasarkan prinsip-prinsip manajemen mutu dan standar-standar nasional maupun internasional.

Selain kunjungan ke LPPM UNS kami pun mengunjungi Prof. Djoko Suhardjanto selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS, kunjungan tersebut membahasan terkait Kedaireka yang diluncukan oleh Kemdikbud RI, FEB Bisnis siap melakukan kolaborasi dengan LIP UGJ dalam pembuatan konsep proposal di Kedaireka.

 

Klik gambar untuk memperbesar